Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Pimpinan Redaksi Sinarpagiindonesia.com, Umroh

Selecta news.-Menjalankan perintah Allah,sudah menjadi kewajiban seluruh umat baik itu Muslim maupun non muslim.Dan cara beribadahnya juga berbeda beda sesuai dengan aturan dari kitab masing masing karena semuah agama mengajarkan umatnya untuk berbuat baik.
Pimpinan Redaksi www.sinarpagiindonesia.com Wahyudibeserta istrinya Suzanna Kumala memenuhi panggilan Allah untuk berangkat umroh ketanah suci Makkah pada Senin (25/02/19) menurut Wahyudi,panggilan berangkat ketanah suci sebenarnya suda ada 3 Tahun lalu namun Alkah Swt baru sekarang memberi kesempatan pada pasangan suami istri tersebut.
Menunggu keberangkatan Wahyudi dsn istri poto bersama di KNIA.(foto:lucky)
Masih menurut Wahyudi,sebenarnya keberangkatan umroh ini beserta ke 2 anak anaknya akan tetapi,anak gadis semata wayangnya Chindy Srikandi tidak bisa serta karena pada tanggal (26/02/19) diwisuda di kampus USU Medan begitu juga sibungsu Lucky Diego Erlambang masih sekolah kemungkinan besar mereka bulan Desember ini berangkat dengan abangnya yang Polisi ujar Wahyudi.
Sebelum keberangkatan umroh pada Sabtu (23/02/19) Wahyudi mengadakan syukuran dirumahnya dari oantauan awak media ini tampak tamu yang menghadiri acara syukuran tersebut cukup ramai.Sebagai orang yang bergaul,Wahyudi juga salah seorang Ketua Harian di Laskar Merah Putih (LMP) Sumatera Utara Inssa Allah rekan rekan dari BRIGADE 17 hadir diacara syukuran tersebut.
Keluarga beserta rekan rekan turut dalam acara tepung tawar mengiringi keberangkatan sahabat kami bexerta istrinya ke tanah suci Makkah dan Madina dan mereka juga nengucapkan semoga umrohnya mabrur ucap mereka berbaringan.(spi/sn/red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply