Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Demokrat Belum Tentu Terima Pengunduran Diri Andi Arief




Selectanews.-DPP Partai Demokrat masih mempertimbangkan pengunduran diri Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief. Andi menyatakan pengunduran diri usai terjerat kasus narkoba.
"Kalau dia (Andi) sendiri sudah ajukan diri, tapi keputusan di DPP terima atau tidak," kata Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Pusat, Selasa, 5 Maret 2019.
Pengunduran diri Andi disampaikan Wasekjen DPP Partai Demokrat Rachlan Nasidik di Gedung Direktorat Tindak Pidana Narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN). Andi meminta Rachland menyampaikan surat pengunduran diri kepada DPP Partai Demokrat.
Rachland pun akan segera menyampaikan surat pengunduran diri itu kepada Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. SBY saat ini sedang berada di Singapura mendampingi sang istri Ani Yudhoyono yang sedang sakit.
"Akan ada mekanisme untuk memutuskan permohonan ini," kata Rachland.
Andi Arief ditangkap di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat pada Minggu, 3 Maret 2019. Dari penggerebekan itu petugas menangkap Andi dan menyita sejumlah barang bukti meliputi seperangkat alat untuk menggunakan sabu alias bong.
Andi Arief sudah dipastikan positif mengonsumsi narkoba setelah menjalani tes urine. Obat terlarang yang dipakai Andi berjenis sabu.
Sejak Senin, 4 Maret 2019, Andi menjalani pemeriksaan di BNN. Sedianya, pemeriksaan medis dilakukan selama enam hari.
Namun, Selasa, 5 Maret 2019 malam, Andi diperbolehkan pulang ke rumah. Ia diizinkan pulang setelah melengkapi proses administrasi.
Andi tak ditahan karena polisi tak menemukan barang bukti narkoba jenis sabu saat penangkapan. Mantan staf khusus Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono itu akan mengikuti jadwal rehabilitasi yang ditetapkan BNN.(mci/sn/red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply