Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Walaupun Berdesakan,"wajib Membayar Pajak Kenderaannya"

Selecta news. -Tidak terasa, pelayanan pemutihan kenderaan bermotor untuk wajib pajak sebentar lagi akan berakhir.Dengan sisa waktu kurang dari 17 hari,tampak wajib pajak memenuhi kantor Sistim Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Binjai.Pantauan awak media dilokasi kantor Samsat Binjai terlihat padat untuk membayar pajak kenderaannya.
“Menghadapi ramainya wajib pajak KaUPT Samsat Binjai Ita Savitri selalu berkordinasi kepada seluruh jajarannya dalam hal ini Tata Usaha ,kasi penagihan,kasi pendataan.Ita berharaf agar kita selalu memberikan pelayanan terbaik kepada wajib pajak”.
Dengan banyaknya wajib pajak membayar pajak kenderaannya,membuat pendapatan Asli Daerah (PAD) kita akan terdongkrak.Hal ini akan nenguntungkan kedua belah pihak warga masyarakat akan melihat sendiri,akses jalan akan nenjadi baik dari sebelumnya.Ini semuah karena dari uang pajak yang mereka setorkan ke Pemvropsu melalui Samsat ujar Ita pada awak media ini.
Sementara itu salah seorang wajib pajak yang ikut antrian merasa bersyukur atas program Pemvropsu memberi kesempatan pada warga masyarakat memberi ampunan pajak (red pemutihan) kami merasa tertolong pak ucapnya.Semoga ini menjadi yang terbaik untuk kepala Daerah baru bapak Gubernut Sumatera Utara Edy Rahmayadi.
“KaUPT berharaf kepada wajib pajak,agar benar benar memanfaatkan waktu yang tersisa dan hanya tingfal beberapa hari lagi”.
Dan yang utama bayar langsung pajak kenderaan tersebut jangan lagi menunggu sebab,setelah tanggal 28 pajak kenderaannya akan menjadi normal kembali ucap KaUPT Ita Savitri”.(yd/zie)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply