Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » Tahun 2018 PTPN III Berangkatkan Enam Karyawan Ziarah Rohani Ke Jerusalem   

MEDAN - PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) kembali memberangkatkan enam karyawan yang beragama Kristiani untuk menunaikan ibadah wisata rohani ke Jerusalem.  Program tahunan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para karyawan terpilih berdasarkan seleksi ketat yang dilakukan  oleh BKAK PTPN III, Kamis (8/11/2018).

Gusmar Harahap, SEP SDM dan Umum PTPN III mengatakan kepada para peziarah rohani di ruang Stearin Kantor Direksi Medan yang dihadiri oleh para peserta dan pendamping, para Kepala Bagian, bahwa pada prinsipnya perusahaan akan terus mendorong tumbuhnya semangat riligius di dalam diri karyawan sebagai cara untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan membentuk pribadi yang memiliki integritas tinggi dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam bekerja di perusahaan.

“Saya ucapkan selamat kepada para peserta ziarah rohani tahun 2018 ini, semoga memperoleh perjalanan spiritual yang dapat menumbuhkan semangat cinta kasih, doakan perusahaan tetap jaya dan para peserta ziarah sehat dan selamat dalam perjalanan hingga kembali ke tanah air,” kata Gusmar.

Adapun nama-nama karyawan yang berangkat antara lain Jimer harianja, Bahtiar Sihombing, Laras Sihombing, Reddis Hutagalung, Masron Friston, Pantas Hasibuan, Chritsian Orchard Tharanon sebagai pendamping. Perjalanan ini akan dimulai tanggal 12-23 November 2018.  Seluruh biaya menjadi tanggungan perusahaan dan kepada masing-masing peserta memperoleh uang saku sebesar Rp 1.500.000/orang. Selamat dan semoga menjadi pribadi yang lebih baik.(red(

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply