Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Polisi Pastikan Mayat Gadis Dalam Lemari Korban Pembunuhan

Selecta news.-Polisi memastikan gadis remaja yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam lemari baju merupakan korban pembunuhan. Korban yang identitasnya belum diketahui itu ditemukan meninggal dunia di indekos, Jalan Senang nomor 1, Mampang Prapatan 8, Jakarta Selatan.
"Dari olah TKP kita temukan tindak pidana pembunuhan dan kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kejadian tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya saat ditemui wartawan di lokasi.
Dari penyelidikan sementara, wanita yang diperkirakan berusia 20 tahun itu diduga sudah lama tewas dan baru hari ini ditemukan warga. Sejauh ini, polisi pun masih melakukan penyelidikan untuk bisa membongkar motif dan pelaku pembunuhan sadis itu.
"Pelakunya siapa masih dalam penyelidikan dan kita akan ungkap segera. Dan kapan waktu kematian korban (pembunuhan itu terjadi) nanti berdasarkam hasil autopsi," kata dia.
Polisi juga sudah membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk diautopsi. Melalui pemeriksaan forensik itu, kata Andi, polisi bakal mengetahui penyebab dan kapan korban sudah meninggal dunia.
"Nanti hasil visum dan autopsi yang akan mengungkap secara pasti luka-lukanya apa, di mana, penyebab kematiannya, dan waktunya," katanya.(sc/red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply