Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis jenguk Anak Wartawan Sedang Sakit, Diberikan Kesembuhan

Selecta news.-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis mendoakan anak wartawan yang sedang mengalami sakit semoga diberikan kesembuhan dari penyakitnya. Doa tersebut disampaikan orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Belawan ini saat berkesempatan menjenguk anak wartawan salah satu media elektoronik Medan, Agus Leo yang sedang dirawat di ruangan nomor 301, lantai tiga Rumah Sakit Delima, Jalan Yos Sudarso Km, 13,6 Nomor 19 A, Medan Labuhan, Sabtu (1/12/2018).
“Kedatangan saya ini untuk memberikan dukungan moril, agar anak dari Agus Leo diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya,” kata Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi, Kasat Binmas, AKP Justar Purba, Kapolsek Belawan, Kompol Safarudin Tama dan Humas Polres Belawan, Ipda Khairul Amri yang turut mendampingi Kapolres Belawan menjenguk anak wartawan tersebut.
Dijelaskannya, kunjungan tersebut dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan perhatian terhadap sesama umat manusia terlebih kepada rekan-rekan media. “Kunjungan saya ke rumah sakit ini sebagai wujud kebersamaan dan perhatian terhadap sesama umat, terlebih kepada rekan-rekan media,” jelas mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sumut ini.
Selain itu, lanjut Ikhwan menerangkan, kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi. Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Belawan juga memberikan santunan kepada anak wartawan yang sedang dirawat tersebut. “Selain dukungan moril, kita juga memberikan sedikit santunan untuk anak Agus Leo,” tandas mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini.
Informasi sebelumnya, seorang bocah Sekolah Dasar (SD) bernama M Gustiawan (10) mengalami Demam Berdarah Dengue (DBD). Bocah kelas IV SD Negeri 060949 yang merupakan anak wartawan media elektronik Medan, Agus Leo saat ini tengah menjalani perawatan yang intensif atas penyakit DBD tersebut.
Oleh karenanya, orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Belawan ini menyempatkan menjenguk anak wartawan tersebut. Hal itu sebagai wujud kepedulian kepolisian terhadap sesama.(dyk/red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply