Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Bacok Polisi Pakai Celurit, 14 Siswa SMA Tangsel Ditangkap

Selecta news.-Sebanyak 14 pelajar SMA dari berbagai seolah di Kota Tangerang Selatan, diamankan Tim Vipers Polres setempat dari berbagai lokasi. Mereka ditangkap karena menyerang polisi.

Kasat Reskrim Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi Alexander Yurikhomengatakan, belasan pelajar itu ditangkap di sejumlah lokasi sejak Jumat (8/9) hingga Senin (11/9) awal pekan ini.

“Mereka diamankan lantaran kasus pengeroyokan menggunakan senjata tajam kepada salah satu anggota Polsek Cisauk, Aiptu Sugiri,” terang Yurikho, Rabu (13/9/2017).

Penyeroyokan tersebut, dilakukan belasan pelajar saat Aiptu Sugiri mengatur lalu lintas di depan SMA Negeri 2 Tangsel, Jl Raya Serpong Puspiptek, Muncul, Setu.

Peristiwa yang terjadi pada Kamis (10/9) itu berawal ketika Aiptu Sugiri melihat kendaraan truk tronton melintas dan mengangkut puluhan pelajar.

Polantas itu lantas menghentikan truk dan meminta para pelajar turun dari atas bak kendaraan tersebut.

“Saat diminta turun, seorang pelajar berinisial A marah dan memukulnya memakai tangan. Aiptu Sugiri berhasil menangkis pukulan itu,” tuturnya.

Karena temannya berkelahi, belasan pelajar lain yang di antaranya membawa senjata tajam langsung membantu.

Bahkan, satu pelajar berinisial RR menyerang Aiptu Sugiri memakai celurit. Akibat dua kali tersabet celurit, tanda kepangkatannya sobek.

Melihat Aiptu Sugiri dikeroyok, warga setempat berupaya membantu dengan menangkapi para pelajar, Tapi, upaya itu gagal.

“Belasan pelajar yang terlibat pengeroyokan sudah diamankan, dan kami juga telah berkoordinasi dengan pihak sekolah,” terangnya.(sc/ujd)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply