Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Satres Narkoba Polrestabes Medan Berhasil Membekuk Zakir Husein Alias Jakir Usin Bandar Narkoba

Selecta newa.-Satres Narkoba Polrestabes Medan berhasil membekuk Zakir Husein alias Jakir Usin (47), bandar narkoba yang selama ini paling diburu.
Warga Jalan Pelaminan Setengah, Medan Tuntungan itu diringkus dari lokasi persembunyiannya di kawasan Jalan Angkasa dalam 1 Rt 10 Kel. Gunung Sari Kec. Kemayoran Selatan Jakarta Pusat pada Sabtu (29/9/2018) kemarin.
Tersangka masuk dalam DPO dengan nomor PO/397/VIII/RES.4.2/2018/RES NARKOBA, sejak tanggal 29 Agustus 2018.
Zakir bersama sang istri yang menggunakan baju berwarna oranye (kaos tahanan polrestabes tanpa penutup wajah digiring oleh petugas dari ruangan Satresnarkoba Polrestabes Medan menuju ke lapangan apel.
Dengan kedua tangan para pelaku yang diborgol, dan pengawalan ketat oleh petugas, Zakir bersama istri tidak banyak berkata.
Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto didampingi Kasat Resnarkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael mengatakan, pelaku (Zakir) merupakan bandar besar di Kota Medan. Dirinya merupakan pemasok di empat kawasan basis narkoba.
"Zakir ini merupakan bandar narkoba pemasok di empat kawasan basis narkoba yakni, Kampung Sejahtera (Kampung Kubur), Jalan Mangkubumi, Kawasan Jalan Mesjid Taufiq, dan kawasan Polonia. Kami sudah berulang kali mencari keberadaannya, mulai di Medan, Aceh dan terakhir di Jakarta," ujarnya, Selasa (2/10/2018).
Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto didampingi Kasat Resnarkoba AKBP Raphael saat paparan kasus narkoba Zakir Husein dan istrinya di Mapolrestabes Medan, Selasa (2/10/2018). (TRIBUN MEDAN/M FADLI TARADIFA)
Seakan tidak jerah dengan empat kali ditahan oleh penegak hukum, Ia diduga kembali menjadi bandar narkoba dan ditahan lagi.
Zakir empat kali diamankan yakni pada tahun 2000 dengan barang bukti ganja dan divonis hukuman penjara selama 8 bulan.(red) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply