Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga, Kapolrestabes Medan Imbau Jauhi Narkoba Dan Hoaks

Kegiatan salat Subuh ini dihadiri oleh BKM Masjid At Tawwabin Ustaz Masdar Tambusai, Imam masjid serta jamaah masjid At Tawawabin yang melaksanakan salat Subuh. Kegiatan ini Diawali temu ramah dengan pengurus BKM Masjid At Tawwabin Medan, salat Subuh jamaah dan silaturahmi dengan jemaah Masjid At Tawwabin.
Dadang mengaku sangat senang, bisa salat Subuh bersama dengan jemaah Masjid At Tawwabin. “Kegiatan salat Subuh berjamaah ini sangat penting. karena jika salat Subuh tertata dengan baik maka Insyaallah orangnya akan baik,” kata Dadang, Jumat (26/10/2018).
“Hal ini dilaksanakan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan bersilaturahim serta menyampaikan pesan Kamtibmas antara lain tentang bahaya narkoba, porno aksi, Isu Sara, Hoax dan terkait tentang Pilkada,” sambungnya.  Dadang menjelaskan bahwa yang paling penting adalah kita harus mengetahui Ilmu dan pengetahuan. Karena jaman sekarang ini banyak orang yang terlibat perilaku yang tidak baik, seperti menggunakan barang haram narkoba.
Dalam kesempatan itu, Dadang juga melakukan paparan tentang menyapa subuh kepada para jemaah di Masjid At Tawwabin. “Untuk itu mari kita bersama-sama memberantasnya. Kita harus bersyukur dan hari ini kita masih bisa salat subuh bersama. Mari kita berdoa semoga, doa yang kita panjatkan di jabah oleh Allah SWT,” tutup Dadang.(shaf) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply