Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Rehat Di Sela-Sela Kegiatan Di Bali, Jokowi Minum Kopi


Selecta news.-Di sela-sela padatnya agenda kegiatan di Nusa Dua Convention Center, Bali, Jumat (12/10/2018), Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk rehat sejenak di sebuah kedai kopi setempat.

Berdasarkan siaran pers resmi dari Istana, usai melepas kepergian Perdana Menteri Vietnam Nguyen Xuan Phuc dari lokasi acara, Presiden kemudian berjalan mengelilingi Bali Nusa Dua Convention Center.

Langkah Presiden Jokowi terhenti di Taman Jepun yang terletak di antara Bali Nusa Dua Convention Center I dan II. Taman itu merupakan area kuliner.

Presiden kemudian duduk di salah satu kursi kedai kopi dan memesan satu cangkir kopi. Sambil menyeruput kopinya, Presiden berbincang santai dengan beberapa orang menteri yang kebetulan turut mendampinginya.

Yang menarik, kedai kopi di area tersebut juga menyediakan sajian kopi gratis bagi penggalangan dana korban bencana di Sulawesi Tengah. Dengan menikmati secangkir kopi gratis, konsumen secara tidak langsung turut membantu pengumpulan donasi bagi korban bencana.

Usai beberapa menit rehat, Jokowi pun melanjutkan kegiatannya menuju kembali ke ruangan pertemuan untuk menghadiri agenda selanjutnya.

Masyarakat yang hadir berkerumun mendekati Jokowi. Mereka menyalami Jokowi, atau berswafoto.(red) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply