Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Polres Sergai Operasi Zebra Toba 2018 Sudah Keluarkan Seratusan Tilang

Selecta news.-Seratusan kenderaan di Serdang Bedagai (Sergai) terkena tilang saat digelarnya operasi Zebra Toba 2018 pada hari kedua, Rabu (31/10/2018). Kasat Lantas Polres Sergai AKP Haris Sihite diruang kerjanya mengatakan, umumnya kenderaan roda dua maupun kenderaan roda empat kena tilang karena tidak melengkapi surat dan perlengkapan lainnya.
“Sejak kemarin sudah seratusan kena tilang. Rata-rata paling banya tidak memiliki surat-surat kenderaan dan tidak menggunakan helm,” katanya. Menurut AKP Haris, jumlah cukup besar disebabkan para pengendara tidak melengkapi surat kenderaan, pajak mati, tidak memiliki SIM, tidak menggunakan helm.
“Mereka kita tindak tegas dengan melakukan tilang,” ucap AKP Haris. AKP Haris menghimbau, pengendara roda dua atau empat dilarang keras menggunakan telepon seluler saat mengendarai, melawan arus, anak dibawah umur, tidak menggunakan helm dan narkoba. “Ini juga larangan bagi pengendara. Apabila dilanggar akan ditindak tegas berupa tilang,” ujarnya.
Pasca operasi Zebra Toba 2018, tindakan dilakukan penilangan SIM, STNK, kenderaan roda dua dan kenderaan roda empat. Semua barang bukti diamakan ke Mapolres Sergai. “Selain SIM, STNK, ranmor tidak memiliki surat-surat kita giring kekantor. Kita harap mengendara agar melengkapi surat-surat kenderaan dan pelengkapan lainnya,” bilang Kasat.(dyk/red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply