Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Lion Air Jatuh, Tim Sar Kirim 22 Kantong Mayat Ke RS Polri Kramat Jati

Selecta news.-Tim Search And Rescue Nasional (SAR) terus membawa hasil temuan dari lokasi perairan Karawang ke Posko Basarnas Jakarta International Container Center (JICT) II, Jakarta Utara. Mereka menemukan beberapa identitas nama. Berikut rinciannya.
Pukul 18.35, KN.P 356 Coast Guard KPLP menemukan identitas atas nama Denny Maulana, 2 dompet an Vita D dan Faisaleh Harhara. Kemudian, sepatu anak anak, sepatu orang dewasa dan serpihan pesawat.
Kemudian Pukul 18.40, Kapal RIB Kopaska kembali tiba ke posko membawa satu dompet atas nama Niko Yoga M, satu tas, satu life jacket, serpihan pesawat dan empat bagian tubuh yang langsung dibawa ke RS Polri menggunakan mobil PMI dan Ambulan TNI AL.
Lalu, pukul 18.45 WIB, KP Elang Laut 2003 menyerahkan bagian tubuh korban dan satu kantong serpihan pesawat ke Posko Basarnas dan di bawa ke RS Polri menggunakan ambulan.
Sampai berita ini diturunkan, tim SAR telah membawa 22 kantong mayat yang berisi potongan tubuh korban. Seluruh kantong diserahkan kepada pihak RS Polri, Kramat Jati.
Hingga malam ini, tim dari Basarnas, TNI, Polri dan Palang Merah Indonesia (PMI) terus bekerja menangani proses evakuasi kecelakaan pesawat tersebut.(red) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply