Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Kapolres Pelabuhan Belawan Memberi Bantuan Beras Untuk Masyarakat

Selecta news.-Kapolres pelabuhan belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mendatangi 2 orang kakek yang sudah berusia lanjut ,yang tinggal di rumah reot ( mau tumbang ) Di jalan oleng gang kelurahan rengas pulau kecamatan Medan Marelan Selasa d( 02/10/2018) tadi pagi, sempat viral di media sosial belakangan ini.
Walaupun turun hujan seorang polisi tetap mendatangi Dua kakek Lanjut usia (Lansia) Kakek Asnan (75) dan Kek Nawi (80) .
Kapolres Pelabuhan Belawan Mengatakan bahwa kita harus menolong orang dalam kesusahan apa lagi kakek ini sudah lanjut usianya ,maka kita harus perhatikan ke 2 kakek ini,Dalammpatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH memberikan bantuan berupa beras dan sejumlah uang sebagai tali asih.
Ucapan syukur dan berterima kasih disampaikan Kek Asnan hanya bisa mendoakan semoga kepedulian Pak Kapolres terhadap kami warga miskin ini dibalas Allah SWT, semoga keluarga Pak Kapolres diberikan kelimpahan rezeki, sehat serta sukses slalu dalam karirnya..Amin, Doa Kek Asnan yang merasa senang mendapatkan bantuan dari Pak Kapolres yang baik hati tersebut.
Sementara itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH MH didampingi Kabag Ops Kompol Erinal SH beserta beberapa personil tetap saja menyempatkan singgah di gubuk reot Kek Asnan dan Kek Nawi.Tampak juga Camat Marelan Tengku Khairuniza, Lurah Rengas Pulau Irwan Daniel Nasution, Bhabinkamtibmas Sadek Ginting dan kepala lingkungan I serta sejumlah warga maupun insan Pers yang turut rombongan Kapolres Pelabuhan Belawan.(red) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply