Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Bhayangkari Polda Sumut Laksanakan Hari Kesatuan Gerak Bayangkari Ke-66

Selecta news.-Bhayangkari Polda Sumatera Utara peringati Hari Kesatuan Gerak Bayangkari ke 66 di Aula Tribarata Polda Sumatera Utara.
Kegiatan ini dihadiri Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, Sik, MH dan pejabat utama, Selasa (30/10/2018).
Ketua Bhayangkari Polda Sumatera Utara Evi Agus Andrianto mengatakan sebagai seorang istri dari personil polisi, bhayangkari harus siap mendukung tugas suaminya, dimana pun bertugas, apalagi dalam mewujudkan program polisi yang profesional, moderen dan terpercaya (Promoter).
“Kita para ibu bhayangkari harus rela melepas kepergian suami (polisi) dalam menjalankan tugas. Karena tugas negara harus diutamakan dari kepentingan lainnya,” katanya.
Ia menyatakan kalau polisi dimata publik sudah baik, dengan melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, dan masyarakat sudah merasa aman dan nyaman, maka tugas sebagai seorang istri anggota polisi sudah berhasil.
Selain itu, kata Evi, ibu bhayangkari juga harus memanjakan suaminya (polisi) di rumah. Jangan sampai, suaminya dah capek kerja di luar dalam menjalankan tugas negara, malah setibanya di rumah di cuekin.
“Kita para istri harus paham dan mengerti terhadap polisi (suami). Bayangkan saja mereka sudah lelah melayani masyarakat, dan setelah itu baru melayani keluarga, di manja donk suaminya,” ucap Evi.
Istri orang nomor satu di Polda Sumut ini juga berkomitmen akan terus menjalankan program bhayangkari dengan mensinergikan tugas-tugas polri dalam melayani masyarakat.
Usai bertatap muka dengan bhayangkari se Polda Sumut, acara dilanjutkan dengan hiburan.(shaf/endang)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply