Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Tak Dapat Izin, Richard Muljadi Terpaksa Menikah Di Rutan Polda Metro

Selecta news.-Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, Richard Muljadi, akan menikah pada September 2018. Tapi, impian cucu perempuan terkaya di Indonesia, Kartini Muljadi, ini menikah di Gereja Katedral pupus karena polisi tak mengizinkan. Jika Richard tetap pada rencana pernikahannya, terpaksa dia menikah di sel tahanan Polda Metro Jaya.
"Ada surat permohonan nikah September ini di Gereja Katedral. Sudah saya gelar (rapat-Red) dan berdasarkan hasil gelar itu maka tidak diizinkan untuk menikah di luar rutan Polda Metro Jaya," kata Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (17/9).
Richard Muljadi dan pasangannya.
Suwondo menegaskan, jika Richard memang ingin menikah, pihaknya tidak akan melarang. Hanya saja pernikahan itu dilaksanakan di dalam rutan seperti tahanan lainnya. 
"Kalau mau menikah, seperti yang lainnya, silakan tetap memperhatikan faktor keamanan dan memperhatikan kesederhanaan. Silakan yang bersangkutan yang penting kan sah di mata hukum dan di mata agama," tegas Suwondo.
Dirresnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Suwondo Nainggolan menjawab pertanyaan wartawan.
Terkait dengan penolakan pernikahan di luar lingkungan rutan Polda Metro Jaya itu, Suwondo mengatakan pihak Richard belum memberikan tanggapannya.
"Intinya tidak ada pernikahan di luar rutan," ujar Suwondo.
Suwondo tidak menyebutkan tanggal pernikahan Richard dengan calon istrinya. Dia juga tidak mau menyebutkan sosok wanita yang akan dinikahi Richard.(red) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply