Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Polrestabes Medan Gelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Di Palu

Selecta news.-Korban gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Jumat (28/9/2018) lalu, mendapat perhatian publik. Tak hanya duka mendalam bagi keluarga korban yang ditinggalkan. Namun juga duka bagi saudara sebangsa dan setanah air.
Polrestabes Medan bersama warga dan anak yatim menggelar doa bersama untuk korban gempa bumi dan tsunami di Kota Palu serta Donggala, Sulawesi Tengah, di Masjid Nurul Falah Mapolrestabes, Sabtu (29/9/2018) malam.
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto menjelaskan, doa bersama ini diselenggarakan sebagai wujud keprihatinan dan duka cita mendalam terhadap para korban. Diharapkan melalui doa bersama ini, mereka (korban) yang berpulang ke Rahmatullah dapat ditempatkan di sisi Allah SWT. Amin.
“Mereka yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kelapangan. Kemudian kondisi yang porak-poranda akibat bencana ini dapat segera dipulihkan. Kami dari jauh hanya bisa mendoakan, dan dari pihak Polrestabes Medan nanti memberikan kontribusi penggalangan dana dengan keikhlasan yang tinggi untuk menyumbang saudara-saudara kita yang terkena musibah,” ujarnya.
Dengan melalui doa, Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto berharap agar setiap yang dihadapi akan dapat diatasi dengan baik.
“Kebersamaan, kekuatan dan kerjasama kita dalam menghadapi bencana dan musibah ini merupakan kunci utama untuk segera menyelesaikan kembali kepada kehidupan yang normal kembali,” kata Dadang.(endang) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply