Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Polres Pelabuhan Belawan Sholat Ghoib Untuk Personel Yang Tewas


Selecta news.-Polres Pelabuhan Belawan mengelar sholat ghoib dan bersama untuk Sholat ghoib dan dzikir yang diikuti sejumlah tokoh masyakat dan personel Polres Pelabuhan Belawan, dilangsungkan di halaman Polres Pelabuhan Belawan Jalan Pelabuhan (29/9/2018).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, mengatakan pelaksanaan sholat ghoib dan dzikir yang dihadiri seribuan umat Islam yang menetap di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, dipimpin Seluruh personel beserta keluarga yang beragama Islam duduk bersama dengan masyarakat melakukan dzikir, memohon perlindungan dari Allah SWT dan mendoakan para prajurit yang gugur dalam melaksanskan tugas negara dimasukkan Allah ke dalam surga.

AKBP Ikhwan yang baru bertugas selama 38 hari di Polres Pelabuhan Belawan juga mengharapkan adanya jalinan kerja sama dengan tokoh masyarakar untuk bersama-sama menjaga kekondusifan.

"TNI dan Polri bersama masyarakat di wilayah utara Kota Medan saat ini bersatu memanjatkan doa. Harapan kita, dengan pelaksanaan rasa syukur melalui dzikir  ini, dapat memberikan suasana kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan terwujud ketentraman di tengah-tengah masyarakat,” ungkap kapolres.

AKBP Ikhwan SH juga berharap lewat doa dan dukungan dari masyarakat luas, tugas dan tanggung jawabnya sebagai pimpinan di Polres Pelabuhan Belawan mendapat berkah. “Dengan acara dzikir ini, kita bisa bersyukur agar ketertiban dan keamanan di wilayah kerja saya dapat terjaga," ujarnya.
kegiatan terlaksananya dzikir yang dilaksanakan polres pelabuhan belawan dengan adanya sinergitas dalam kegiatan dzikir dapat mewujudkan tugas polri sebagai pengayom dan pelindung untuk masyarakat.(shaf) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply