Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Para Bilal Mayit, Penggali Kubur Dan Nazir Mesjid Terharu Dan Mengucap Doa Syukur Saat Mendapatkan Bingkisan Dan Perhatian Langsung Dari Kapolda Sumut


Selecta news.-Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH. dan ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Evi Agus Andrianto gelar silaturahmi dan syukuran bersama Bilal mayit, penggali kubur, dan nazir masjid dari lima kabupaten/kota. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Medan, Selasa (11/9/18) Turut hadir Irwasda Polda Sumut dan para pejabat utama Polda Sumut serta para Kapolres/tabes sejajaran Polda Sumut serta para pengurus Bhayangakari.


Adapun rangkaian kegiatan yaitu doa bersama, Kata sambutan Kapolda Sumut dan perwakilan nazir masjid, bilal mayit dan penggali kubur kemudian pemotongan tumpeng dan berikan kepada perwakilan para pekerja dan pemberian tali asih.
Tujuan dikumpulkan para pekerja ini ialah sebagai bentuk rasa syukur Irjen Pol.Drs.Agus Andrianto, karena dipercaya menjadi Kapolda Sumut dan atas kenaikan pangkat dari Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) menjadi Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol). Kegiatan ini juga dirangkai dengan peringatan 1 Muharram 1440 H/Tahun Baru Islam.
Tampak ribuan para bilal mayit, penggali kubur, nazir masjid, dan abang becak mendapat bingkisan yang berisi sembako.
Mereka tampak terharu ketika mendapatkan bingkisan langsung dari Kapolda Sumut, bahkan langsung mengucap doa syukur atas bentuk perhatian orang nomor satu di Kepolisian Sumut tersebut.
Pada kesempatan tersebut, mereka juga sempat bercengkrama dan berfoto bersama dengan Kapolda Sumut dan menceritakan keluhan mereka kepada Kapolda Sumut.
Para pekerja ini berangkat dengan semangat dari wilayahnya masing masing seperti kota Medan, Deliserdang, Binjai, Langkat, dan Belawan.
Kapolda Sumut mengatakan kegiatan ini sebagai silaturahmi dalam momen Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1440 H untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dan merajut Kbhinekaan di Wilayah Sumut.
“Kegiatan Tahun Baru Islam ini juga diisi dengan bakti sosial. Baksos ini dilakukan sebagai rasa syukur atas rezeki dan nikmat yang diberikan Tuhan berupa jabatan Kapolda Sumut,” ujar Irjen Agus.(shaf) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply