Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Kompol Eddy Suprianto Resmi Menjabat Sebagai Wakapolres Pelabuhan Belawan

Selecta news.-Kompol Eddi Suprianto resmi menjabat sebagai Waka Polres Pelabuhan Belawan. Dia menggantikan Kompol Muhammad Taufik yang dipromosikan menjadi Wakapolres Asahan. Serah terima jabatan ini langsung dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP M Ikhwan di halaman apel Mako Polres Pelabuhan Belawan, Senin (10/9/2018).
Selain jabatan Wakapolres Belawan, serahterima jabatan juga dilakukan untuk posisi Kabag Ren dari Kompol Eddi Suprianto SH diserahkan kepada AKP Ilham Aceh. Jabatan Kasat Sabhara AKP Mangelek Pasaribu diserahkan kepada AKP Eriyanto Ginting S.Sos, aementara AKP Mangelek Pasaribu diangkat menjadi Kapolsek Secanggang Polres Langkat.
Kemudian jabatan Kasat Intel AKP Basri Lubis SH diserahkan kepada Iptu Sutarjo Bengawan Ito Manullang, AKP Basri Lubis SH diangkat menjadi Panit I Subdit IV Intelkam Polda Sumut,  Kapolsek Belawan Kompol Bernard Pasaribu diserahkan kepada Kompol Safaruddin Tama, sedangkan Kompol Bernard Pasaribu dimutasi ke Polda Sumut.
Tampak hadir dalam upacara tersebut seluruh pejabat utama Polres Pelabuhan Belawan para Kasat,Kabag dan Kapolsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan dan seluruh personil dan PNS.
Kapolres Pelabuhan Belawan yang memimpin Sertijab dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada Kompol Muhammad Taufik SE MH atas kinerjanya selama menjabat sebagai Waka  Polres Pelabuhan Belawan dengan berhasil .
Selain itu Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Wakapolres Asahan. Sementara Kepada Kompol Eddi Suprianto SH diangkat dengan jabatan yang baru menjadi Wakapolres Pelabuhan Belawan, semoga memegang amanah dan dapat bekerja sama yang baik.
“Acara serah terima jabatan ini adalah hal yang biasa dilakukan di tubuh polri untuk penyegaran.” tukas Kapolres.(shaf) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply