Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Jokowi Mendadak Batal Hadiri Acara PKPI Di Kelab Malam SCBD

Selecta news.-Presiden Jokowimendadak batal membuka acara Peluncuran Departemen e-Sports yang diadakan oleh Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).
Jokowi sejatinya hadir dalam acara yang digelar di kelab malam, The Pallas, kawasan SCBD, Jakarta Pusat pada Selasa (25/9/2018), sekitar pukul 19.00 WIB.
Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum PKPI, Diaz Hendropriyono saat membuka acara tersebut. Ia pun menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh kader PKPI dan tamu undangan yang hadir.
"Saya mohon maaf, tadi dihubungi bapak presiden Jokowi. Melihat situasi dan kondisi, dengan sangat menyesal beliau tidak bisa hadir bersama kita. Terlalu semangat sih ini teman-teman," kata Diaz di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2018).
Padahal di lokasi acara, sejumlah persiapan telah dilakukan untuk menyambut kedatangan Jokowi. Baik oleh panitia maupun protokoler kepresidenan.
Misalnya saja, lokasi tempat acara sudah dijaga ketat oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Kemudian podium untuk Presiden juga sudah disiapkan.(red) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply