Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Mardiaz Kusin Dwihananto S. I. K. M Dilantik Jadi Wakapolda Sumut

Selecta news.- Jenderal Pol.Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum baru saja resmi menjabat Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Wakapolda Sumut).
Untuk langkah kerja selanjutnya, Brigjen Mardiaz akan membantu mengawal program-program yang telah digariskan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto, S.H.
“Sesuai dengan tugas dan tanggungjawab saya, tentunya saya akan membantu bapak kapolda dari aspek-aspek manajerial baik itu bidang pembinaan ataupun bidang operasional,” ujar Brigjen Mardiaz.
“Selain itu, saya juga akan melakukan pembenahan pada internal Polda Sumut guna meningkatkan kualitas pelayanan publik di kepolisian dengan konsep profesional, modern dan terpercaya (Promoter),” tuturnya seusai dilantik pagi tadi.
Di sisi lain, Brigjen Mardiaz juga akan menekankan jajarannya untuk lebih responsif dalam menangani berbagai aduan dari masyarakat.
Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum dilantik sebagai Wakapolda Sumut menggantikan Irjen Pol Drs Agus Andrianto, S.H yang dipilih Kapolri Jenderal Tito Karnavian menjadi Kapolda Sumut.
Brigjen Mardiaz merupakan Pati Polri lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1993. Sebelum menjabat Wakapolda Sumut, ia juga pernah menduduki jabatan sebagai Kapolres Nias, Kapolres Madina, Wadirreskrimsus Polda Sumut dan Kapolrestabes Medan.
Setelah lulus Sekolah Staf dan Pimpinan Tingkat Tinggi (Sespimti) Polri, pada 16 November 2017 lalu, Brigjen Mardiaz diangkat menjadi Kapolres Metro Jakarta Selatan.
Tak lama kemudian, ayah tiga anak masing-masing, Marsha Valeska Diaz, Carla Aliya Diaz, dan Rodriego Al Ciel Diaz ini diangkat dalam jabatan baru sebagai Koodinator Staf Pribadi Pimpinan (Koorspripim) Polri.
Kini Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum kembali diberikan amanah jabatan sebagai Wakapolda Sumut.
Selamat bertugas Jenderal, semoga bisa menjadi pendamping Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, bermitra dalam rangka untuk memimpin Polda Sumut menjadi lebih baik.(shaf) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply