Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH.Tutup Turnamen Sepak Bola Trophi

Belawan,selecta news.-Setelah memasuki hari terakhir pinal sepak bola piala Polres Belawan akhirnya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menutup turnamen tersebut dilapangan sepak bola Agas Desa Ampara Desa Amparan Perak Kecanatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang pada Minggu (16/9/18 ) sekira jam 16.15 Wib.
Penutupan turnamen sepak bola tersebut diahadiri oleh,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH,Ibu Ketua dan Anggota Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan.Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Eddy supriyanto.
 Kabag Ops polres Pelabuhan Beawan Kompol Erinal, Kapolsek Hamparan perak Kompol Hazwar.SH,Para kasat, Waka Polsek dan perwira Polres Pelabuhan Belawan,Danramil Kec. Hamparan Perak diwakili Serda Wibowo Dan perwakilan tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda Kec.Hamparan Perak.
Sebelum acara penutupan turnamen tersebut, Kapolres beserta Rombongan tiba dilapangan sepak Bola dan disambut oleh marching band.Dilanjutkan dengan kata pembukaan dari ketua panitia,selanjutnya kata sambutan oleh Kapolres Pelabuhan Bekawan,dengan menyampaikan ucapan terimakasih kepada tokoh Agama,Pemuda dan tokoh masyarakat sekecamatan Hamparan Perak,atas dukungannya terhadap kegiatan pertandingan sepak bola ini. Selama Kegiatan pertandingan ini berjalan dengan baik dan tdk ada masalah.
Dalam pertandingan sepak bola kalah menang hal yang biasa namun kita tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.Kami mengucapkan terimakasih kepada panitia atas kegiatan ini dan semoga kedepan kegiatan ini tdk berhenti dan tetap berlanjut.
Dalam pinal ini mempertemukan kesebelasan  Agas Jaya melawan team dari Denah FC  hingga pluit berakhir kemenangan diraih Agas Jaya dengan kemenangan tipis 1-0 atas lawannya.
Pada pukul18.20 Wib, Penyerahan Piala trophi Kepada tim terbaik, penyerahan piala top skor, pemaian terbaik dan penjaga gawang terbaik oleh Waka Polres pelabuhan Belawan, Waka Polsek Hamparan Perak, dan ketua Panitia, dilanjutkan dengan  penyerahan Piala Trophi kepada juara 3 Tim BSBS Desa Hamparan Perak oleh Kapolsek H.Perak, Piala Trophi Juara ke 2 kesebelasan Denak FC oleh Ibu Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan dan Penyerahan Piala bergilir kepada Juara 1 dari Tim Agas Jaya oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.(shaf) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply