Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Refdi Andri Jabat Kakorlantas Polri Gantikan Royke Lumowa

Selecta news.-Dalam Surat Telegram Kapolri yang dikeluarkan pada 13 Agustus 2018, Irjen Pol Refdi Andri diutus untuk mengisi jabatan Kepala Korps Lalu Lintas Kepolisian Indonesia (Korlantas Polri).

Jabatan itu sebelumnya dipegang oleh Irjen Pol Royke Lumowa, yang kini diutus menjadi Kapolda Maluku, menggantikan Irjen Pol Andap Budi Revianto.
Refdi Andri sendiri sebelumnya menjabat sebagai Karoprovos Divpropam Polri dengan pangkat Brigjen atau bintang satu. Usai Asian Games 2018, sudah mulai mengemban jabatan baru di Korlantas Polri.

"Jadi efektif setelah Asian Games, saya mulai menjadi Kakorlantas Polri," kata Refdi ketika dihubungi Kompas.com, Rabu (15/8/2018).
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Royke Lumowa saat memberikan keterangan kepada awak media terkait imbauan kepada truk, atau kendaraan sumbu 3 untuk tidak melalui ruas jalan tol Jakarta - Cikampek di Menara Kompas, Jumat (8/6/2018).
Apabila mengacu pada telegram Kapolri, jenderal bintang dua yang punya pengalaman dalam bidang lantas ini, sudah mulai menjadi Kakorlantas Polri sejak 13 Agustus 2018.
"Terima kasih atas kepercayaan Kapolri untuk mempercayakan saya menjadi Kakorlantas Polri," ujar Refdi.(red) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply