Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Potret Cantik 7 Paskibraka Dari Masa Ke Masa

Selecta news.-Tak ada yang lebih membanggakan bagi seorang paskibraka selain dipercaya menjadi pembawa baki bendera pusaka pada peringatan kemerdekaan RI 17 Agustus di Istana Negara. Semua mata tertuju pada sosok pemuda-pemudi yang akan menerima bendera pusaka dari presiden untuk dikibarkan. Sungguh ini menjadi pengalaman luar biasa yang tak tergambarkan.
Setiap tahun, sosok pembawa baki bendera pusaka selalu jadi sorotan. Jelang upacara peringatan HUT RI ke-73, kemarin, 15 Agustus 2018, Presiden Joko Widodo mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tahun 2018, di Istana Negara, Jakarta. Paskibraka yang terpilih terdiri dari putra dan putri perwakilan dari 34 Provinsi di Indonesia. Sosok pembawa baki sendiri masih dirahasiakan. Nah, daripada penasaran, intip dulu yuk 7 pembawa baki bendera pusaka cantik dari masa ke masa.
Fariza Putri Salsabila (2017) Jawa Timur



Dari penelusuran wartawan. siswi SMA negeri 1 Blitar ini adalah penemang ajang kencantikan pemilihan Putri Blitar. Wah, salut deh buat Putri Blitar yang satu ini mau panas-panasan demi negara.
Nilam Sukma Pawening (2016) DKI Jakarta



Siapa bilang Nilam  kelebihan dibidang paskibraka. Perempuan yang bersekolah di SMA 67 ini ternyata tim Voli Jakarta Timur lho. Nilam pernah ikut serta di kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (POP) antar pelajar 2015.
Maria Felicia Gunawan (2015) Banten



Diam-diam siswi SMK Penabur Gading Serpong ini punya cita-cita ingin jadi news reporter lho. Semoga tercapai ya Cia.
Juana Gita Medinnas Janis (2014) Sulawesi Utara.



Walau deg-degan ketemu Pak SBY, Juana Gita Medinnas Janis memang layak jadi pembawa baki bendera pusaka tahun 20014. Pelajar SMAN 1 Tahuna ini merupakan putri paskibraka terbaik lho di Sulawesi Utara.(red) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply