Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Koalisi Pendukung Jokowi Finalisasi Tim Pemenangan Besok

Selecta news.-Koalisi sembilan partai politik pendukung Jokowi Ma'ruf Amin atau Koalisi Indonesia Kerja beserta unsur relawan akan membahas dan memfinalisasi tim pemenangan pilpres 2019, Sabtu (18/8).

"Besok kita rapat jam 10.00 WIB. Itu nanti rapat tim pendukung dan relawan untuk kampanye Pak Jokowi," kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto di Media Center Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Jakarta, Jumat (17/8).

Hasto yang juga menjabat sebagai Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf mengatakan usai rapat tersebut, sembilan sekjen parpol koalisi akan membahas strategi kampanye pada siang harinya.

Sembilan sekjen parpol koalisi itu juga akan rapat dengan Direktur 11 direktorat tim kampanye yang sudah terbentuk.

"Nanti siangnya kira-kira jam 2 siang akan dilanjutkan rapat sekjen untuk kembali membahas soal strategi kampanye," ujar Hasto.

Dikonfirmasi terpisah, Sekretaris Jenderal PKPI Verry Surya Hendrawan menjelaskan rapat yang digelar esok bakal mengevaluasi kegiatan, finalisasi struktur tim kampanye nasional dan pembentukan tim kampanye di daerah.

"Agenda finalisasi struktur tim kemenangan, evaluasi progress semua kegiatan, evaluasi pembentukan tim kampanye daerah," ujar Verry.

Parpol koalisi pasangan Jokowi-Maruf dikabarkan sudah membentuk TKN. Di dalam tim itu terdapat sebelas direktur yang bertugas memimpin bidang-bidang pememangan. TKN itu berisi dari unsur parpol dan relawan.

Hingga kini belum ada pengumuman resmi terkait dengan tim tersebut. Pada Pilpres 2019, Jokowi-Maruf didukung oleng sembilan parpol, yakni PDIP, Golkar, PKB, PPP, NasDem, Hanura, PKPI, PSI, dan Perindo.(red) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply