Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Kata Fadli Zon Soal Jokowi Dan Prabowo Berpelukan

Selecta news.-Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon turut bersuara melihat moment berpelukannya bakal calon presiden Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi saat merayakan kemenangan Hanifan Yudani Kusumah dalam laga final Pencak Silat nomor 55-60 kilogram di Asian Games ke-18.
Fadli Zon mengatakan, moment tersebut menunjukkan Jokowi dan Prabowo bisa berkomunikasi dengan baik.
"Bagus, itu menunjukkan bahwa Pak Prabowo dan Pak Jokowi bisa berkomunikasi, apalagi sama-sama untuk kepentingan Indonesia dan dalam hal ini dalam sebuah event yang sangat monumental di cabang olahraga pencak silat yang kebetulan Pak Prabowo sebagai ketumnya," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (29/8/2018).
Fadli menilai kebersamaan Prabowo dan Jokowi di turnamen pencak silat sangat bagus untuk iklim demokrasi Indonesia. Suasana politik Indonesia, kata dia, bisa menjadi lebih sejuk.
"Itu bagus untuk melihat iklim demokrasi ke depan. Jadi memang seharusnya demokrasi kita ini damai, sejuk, walaupun kita berbeda dan debat bukan artinya kita tidak bisa berkomunikasi dengan baik," ungkapnya.(slct/red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply