Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Kapolrestabes Medan Sambut Kedatangan Team Survey Kemenpan RI

Selecta news.-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto didampingi Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP M.Saleh,pimpin apel sambut kedatangan team survey dari kementerian pertahanan (Kemenpan) di Lapangan Merdeka Medan Senin (20/8/2018) sekira pukul 9:00 Wib.
Kapolrestabes Medan dalam arahannya menyampaikan, puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang mana sudah memberikan kesehatan dan kecerahan karena telah diturunkan hujan tadi malam.
“Untuk melaksanakan apel di pagi ini ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan diantaranya adalah : Untuk hari ini saya beritahukan kita ada kunjungan dari Menpan yang akan melaksanakan survei di kantor kita tentang pelayanan kepada masyarakat baik itu Sat Intel, narkoba, Satreskrim, Sat Sabhara, Satlantas SPKT, Saya berharap kita berdoa semua semoga hasil survei ini agar kita bisa mendapat predikat WBBM,” ucap Kapolrestabes.
Lanjut Kapolrestabes Medan ini lagi, kinerja anggota polrestabes yang dinilai membuat malu institusi dengan mencoba-coba berbuat tidak sesuai aturan dari personil Satreskrim, sudah diberikan sanksi dengan pemindahan tugas ke pulau Nias. ” Rekan kita itu sudah saya pindahkan ke Nias, kalau rekan-rekan kepingin tugas di Nias silahkan coba coba kalau perlu nanti kita ajukan PTDH,” tegas Dadang.
Tambah Kombespol Dadang lagi, karena gara-gara perbuatan satu orang akan menyengsarakan rekan yang lainnya,” kata Kapolrestabes Medan.
Dadang juga mewanti-wanti anggotanya mulai dari sekarang khususnya wilayah-wilayah yang rawan terjadinya perilaku menyimpang seperti Satreskrim, Satlantas dan yang melakukan pelayanan lainnya. “Apalagi kalau sudah viral tidak ada ampun,” ungkap Kapolrestabes.
“Setuju kita mewujudkan WBBM” tanya Dadang pada para anggotanya dan dijawab serempak ” Siap Setuju “
Lanjut Dadang lagi, untuk bulan penanganan lalulintas, terutama wilayah yang sering macet seperti pagi dan sore hari termasuk di jalur lintas antara Medan menuju arah Berastagi maka ada beberapa langkah yang harus dilakukan yakni harus menggunakan rompi lalu lintas termasuk Reserse dan Intel apabila hadir pada pagi hari semua menggunakan topi lalu lintas walaupun pakaian preman biar kelihatan banyak polisinya dipersimpangan.
” Untuk masalah begal,  Alhamdulillah sudah kita tangani begitu juga narkoba. Sekarang yang akan kita perbaiki bagian pelayanan, kemudian kita juga akan menertibkan parkir parkir yang tidak pada tempatnya, silahkan nanti dibuatkan sprintnya, kita akan merebut kepercayaan masyarakat agar citra kita baik mata dimasyarakat, jadi mulai kegiatan masyarakat bangun pagi sampai dengan tidur kembali ini harus kita jaga biar masyarakat merasa aman,” ujar Kapolrestabes Medan.(spi/red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply