Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Eksekusi Gudang Mebel Di Mabar Hilir Ricuh

Selecta news.co.id.-Eksekusi gudang mebel milik ahli waris Amat Dikun berlokasi di Pasar III Mabar Hilir, Kamis (2/8/2018) oleh tim eksekutor terdiri dari petugas Satpol PP Medan berlangsung dengan perlawanan dari pihak ahli waris dan berakhir dengan ricuh. 
Yanti (48) anak kandung Amat Dikun selaku ahli waris saat ditemui  mengungkapkan sangat kecewa melihat sikap arogansi Sat pol PP dan begitu kejam kepada masyarakat. 
Tanah ini milik ayah saya,  namun kok bisa muncul sertifikat baru dan bahkan digugat lagi keberadaan milik ayanda oleh Rita Helmi, saya sungguh binggung jadinya kok bisa seperti ini kejadiannya. 
Sementara kata Yanti,  orang tua saya sejak tahun 1958 membuka lahan disini yang kondisinya masih hutan hingga keluarnya surat Landerform penguasaan atas tanah sesuai SK.Gubsu tahun 1969 atas nama pemilikan Amat Dikun seluas 2600 m2.
"Sungguh tega sekali mereka membongkar tempat usaha kami ini. Padahal sejak dulu lahan ini sudah kami kuasai. Anehnya kok keluarga saya yang mengajukan protes malah ditangkap. Tolonglah pak, bagaimana nasib kami orang susah ini. Kenapa tanah yang sejak puluhan tahun lengkap dengan surat malah seenaknya dirampas.Tentunya saya dan keluarga tidak terima. Ujar Yanti. 
Saat gudang mebel itu diruntuhkan yang selama ini merupakan sumber  mata pencarian,  air mata saya tidak lagi tertahan bercucuran. 
Buntut eksekusi ini, dikabari Anto masih ditahan dengan tudingan menempati lahan orang lain yang telah ada putusan dari pengadilannya.(red) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply