Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » Pagi:Penandatanganan Bersama Polri Dengan Perusahaan Angkutan Umum

Selectanews.co.id.- Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang, langsung pimpin apel personil Polrestabes Medan dan apel penandatanganan pernyataan bersama antara kepolisian kota besar Medan dengan pihak perusahaan Angkutan Umum, Senin, 2 Juli 2018. sekira pukul 09.00 Wib, di lapangan Mopolrestabes Medan.

Pelaksanaan apel tersebut, dihadiri Kasubdit Gakkum Polda Sumut, PJU Polrestabes Medan, Dinas Perhubungan Dish [3/7 02.34] Father 0811: ub) Medan. dan Perusahaan Angkutan Umum Kapolrestabes Medan, pada apel itu mengucapkan syukur, karena masih dapat melaksanakan tugas, sehingga hari yang berbahagia ini kita secara bersama-sama melaksanakan apel penandatanganan dengan perusahaan Angkutan Umum, jelasnya. Untuk itu, Dadang berharap dan meminta kepada regulator dan pihak Perusahaan Angkutan Umum beserta supir harus saling bersinergi agar kenyamanan masyarakat pengguna angkutan umum rasa aman, terjamin dan lalu lintas tetap lancar. ujarnya. Selama ini kita lihat, sambung Dadang, masih banyak penumpang umum melanggar peraturan Lalu lintas maupun tidak mematuhi UU No.22/2009, tentang Angkutan Umum.
Para supir masih saja nenaikkan penumpang diatas Kap mobil yang mana tidak menyadari akan keselamatannya sendiri, bahkan kata Dadang, dilihatnya para supir bermain kucing-kucingan dengan petugas di lapangan. Apalagi kalau saat melintas di depan kantor Polsek, para penumpang diturunkan, Namun, setelah lewat dinaikkan kembali. Dengan demikian, kata Perwira. yang menyandang empat bunga  melati itu, dia minta kepada seluruh supir agar selalu menjaga keselamatan para penumpang dan selalu tertib berlalu lintas di jalan umum, pintanya.
(Shaf- End).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply