Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » » Mantan Kepala Daerah Berebut Kursi DPR Di Dapil 4 Jateng

Selecta news.co.id.-Surakarta: Perebuten kursi DPR RI dari daerah pemilihan (dapil)  4 Jawa Tengah diprediksi akan sengit. Hal ini terjadi mengingat dua mantan Bupati dan Satu mantan Wakil Bupati maju menjadi calon legislatif pemilihan umum legislatif (pileg) 2019. 
Pertarungan di Dapil yang meliputi Kabupaten Karanganyar, Wonogiri dan Sragen ini diperkirakan akan sengit. Tiga mantan pimpinan daerah yakni mantan Bupati Sragen Agus Fatchurrahman, mantan Bupati Wonogiri Danar Rahmanto dan mantan Wakil Bupati Karanganyar Paryono ikut meramaikan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nanti. 
Agus Fatcurrahman sudah lama akan maju melalui partai Golkar. Sedangkan Danar Rahmanto dan Paryono melalui PDIP. 
Diluar tiga nama tersebut masih ada nama petahana seperti ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto, Politisi PDIP Agustina Wilujeng Pramestuti, Ketua DPD Demokrat Jateng Rinto Subekti, Politisi PKS Muhammad Martri Agoeng, termasuk Politisi Golkar Endang Maria Astuti. 
Bacaleg DPR RI Agus Faturrahman menyatakan siap untuk bersaing dengan para caleg lainya, dengan berbagai strategi akan disiapkan. 
"Insyaallah saya mendapatkan mandat untuk maju dari DPP Golkar. Dipercaya maju, tidak ya ndak apa-apa. Kalah menang itu sudah biasa," ucap Feature kepada wartawan, Sabtu (28/7/2018).
Sementara itu, anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Agustina Wilujeng Pramestuti optimis pihaknya bakal meraih suara yang signifikan. Pihaknya menyampaian target 4 kursi bisa diperoleh di dapil empat. Politisi perempuan ini lebih senang kalau ada nama baru yang bertarung. 
"Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serempak dengan Pemilihan Presiden akan memberi imbas positif dengan sosok Capres Joko Widodo (Jokowi)," ujarnya.
Terpisah, Ketua harian DPD Golkar Sragen Bambang Widjo Purwanto mengungkapkan mantan bupati Sragen Agus Fatchurrahman mendapatkan amanah partai untuk maju ke DPR RI. Strategi pemenangan juga sudah dilakukan untuk dapat kursi di DPR RI. "Kami siapkan strategi agar bisa menuju Senayan," pungkasnya.(red) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply