Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » Pasangan Calon Cuma Boleh Bawa 150 Pendukung

selectanews.co.id, Medan- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara (Sumut) tengah mematangkan acara debat kandidat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2018. Gelaran perdana dijadwalkan berlangsung pada 5 Mei mendatang. 

Ketua KPU Sumut Mulia Banurea mengatakan, pihaknya sudah menetapkan sejumlah syarat untuk para pasangan calon. Salah satunya adalah masing-masing pasangan calon hanya boleh membawa 150 pendukung. 

Sedangkan total undangan acara debat kandidat sejumlah 500 unit. "Kami segera melakukan rapat koordinasi dengan tim masing-masing pasangan calon untuk merampungkan persiapan," kata Mulia di Medan, Rabu (2/5). 

Debat kandidat perdana akan disiarkan langsung dua stasiun televisi. Debat akan di gelar di Hotel Santika Dyandra, Kota Medan. "Hari ini, kami sudah membahas prosedurnya seperti apa. Mengundang pihak hotel dan tim dari media televisi yang akan menyiarkan debat," ujar Mulia. 

KPU Sumut juga sudah menyiapkan tujuh panelis yang akan mencecar pertanyaan kepada dua pasangan Calon Gubenur-Calon Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) Sumut. Pertanyaan-pertanyaan itu sudah dihimpun dari berbagai pihak. 

Seperti diketahui, Pilgub Sumut 2018 diikuti dua pasangan calon. Adalah pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) dan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus.(jul)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
This is the last post.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply