Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » Ketika Sepeda Jokowi 'Tak Laku' Di Bali, Warga Malah Memilih Foto Bersama

Selectanews.co.id.-Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan sosialisasi aturan baru pajak penghasilan (PPh) final bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Hotel Prime Sanur Plaza, Denpasar, Sabtu (23/6/2018). Jokowi pun memberikan kuis berhadiah sepeda dalam sosialiasi kepada lebih dari 1.000 pelaku UMKM di wilayah Bali itu.
Namun ternyata hadiah sepeda Jokowi tak laku di Bali. Sudah menjadi kekhasan Presiden Jokowi untuk memberikan kuis berhadiah sepeda dalam setiap kunjungan kerjanya ke daerah-daerah. Ini adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat yang hadir untuk berinteraksi langsung sekaligus mendapatkan sepeda dari orang nomor satu di republik ini.
Usai memberikan sambutan dalam acara sosialisasi PPh final di Sanur, Jokowi membuka acara kuis berhadiah kepada masyarakat pelaku UMKM yang hadir. Presiden meminta masyarakat yang mengambil Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk berbagi cerita di atas panggung. Saat itu, naiklah seorang ibu bernama Ayu Reni. Di atas panggung, ibu ini bercerita pengalamannya mengambil KUR untuk menambah modal usaha apoteknya. Ia mengaku tidak mendapat kesulitan ketika meminjam KUR tersebut.(red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply