Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » HAM dan Penegakan Hukum Jadi Tema Debat ke tiga Pilgub Sumut

rubriksumut.com, Medan- Debat Pilkada Sumut ketiga akan digelar oleh KPU pada 19 Juni 2018. Dalam debat ini, Komisioner KPU Sumut Iskandar Zulkarnain menyebut pihaknya akan mengangkat tema Hak Asasi Manusia dan penegakan hukum.

"Untuk tema debat ketiga nanti, HAM dan penegakan hukum. Sedangkan untuk aturan-aturan yang lain, tidak ada perubahan yang signifikan," ujar Yulhasni , Senin (11/6).
Sementara, Komisioner KPU Iskandar Zulkarnain menyebut karena beberapa faktor, tadinya jadwal debat ketiga tersebut sempat akan diubah. Namun, setelah dilakukan rapat pleno dengan pihak-pihak terkait, diputuskan bahwa debat tersebut akan tetap dilakukan sesuai jadwal.
"Yang berubah hanya tempat, ya. Kalau kemarin rencananya di JW Marriot, tapi ini kita buat di Hotel Santika lagi," ujar Iskandar.
Debat ini nantinya akan menjadi ajang debat publik terakhir sebelum hari pencoblosan pada 27 Juni 2018. Dalam Pilgub Sumut tersebut, ada dua paslon yang akan ikut serta yaitu Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah dan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus.
Debat publik pertama digelar pada 5 Mei di Hotel Santika Dyandra dengan tema tata kelola pemerintahan yang bersih di Sumut. Sedangkan untuk debat kedua digelar pada tanggal 12 Mei lalu di Hotel Adi Mulia dengan tema pembangunan berkeadilan.(jul)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply