Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » Daftar Negara Yang Lolos Ke 16 Besar Piala Dunia 2018

Selectanews.co.id.-Grup Piala Dunia 2018 masih melangsungkan empat pertandingan, namun sudah hampir diketahui seluruh kontestan 16 besar Piala Dunia 2018. Saat ini, sudah ada 14 negara yang memastikan tempat di faseknockout tersebut. Uruguay dan Rusia mewakili Grup A. Kemudian, ada Spanyol dan Portugal dari Grup B, Prancis-Denmark (Grup C), Kroasia-Argentina (Grup D), Brasil-Swiss (Grup E), Swedia-Meksiko (Grup F) dan Inggris-Belgia (Grup G).
Rusia Bungkam Mesir 3-1, Mo Salah Cuma Mampu Cetak Gol dari Titik Putih
(Rusia negara pertama yang lolos ke 16 besar Piala Dunia 2018.
Hal itu berarti, tinggal Grup H yang berisikan Jepang, Senegal, Kolombia dan Polandia yang belum menyodorkan wakil ke 16 besar. Dari empat negara tersebut, hanya Polandia yang sudah dipastikan takkan lolos ke 16 besar. Dari delapan pertandingan yang rencananya digelar di 16 besar, sudah ada enam pasang negara yang akan saling bertemu. Prancis akan bersua Argentina, Uruguay bertemu Portugal, Spanyol ditantang tuan rumah Rusia, Kroasia dihadang Denmark, Brasil ditantang Meksiko dan Swedia menghadapi Swiss. Meski Jerman selaku juara bertahan Piala Dunia sudah tersingkir di fase grup, bukan berarti turnamen edisi kali ini kehilangan gregetnya. Hal itu karena negara-negara kuda hitam bermunculan.
Ragam Ekspresi Pemain Jerman Usai Disingkirkan Korsel dari Piala Dunia 2018
Salah satunya ialah Kroasia. Tidak disangka-sangka, tim asuhan Zlatko Dalic muncul sebagai salah satu kandidat juara setelah memenangi tiga laga awal di Fase Grup D Piala Dunia 2018. Berturut-turut, Luka Modric dan kawan-kawan menghajar Nigeria 2-0, membungkam Argentina 3-0 dan menaklukkan Islandia 2-1. Karena itu Piala Dunia 2018 dijamin akan memberikan kesengitan hingga akhir turnamen.(red) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply