Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kriminal

Nasional

Daerah

Politik & Hukum

Ekonomi

Olahraga

Hiburan

» » Chelsea Mulai incar Pemain Mudah Andalan Lyon

Selectanews.co.id.-Chelsea dikabarkan mulai tertarik untuk mendatangkan pemain muda Olympique Lyon, Tanguy Ndombele, pada bursa transfer musim panas 2018. Menurut apa yang dilaporkan The Sport Review, Selasa (19/6/2018), Ndombele akan menjadi pemain pengganti Ngolo Kante di skuad utama tim berjuluk The Blues tersebut.
Menurut kabar yang beredar Chelsea akan menjadikan Ndombele sebagai targetnya di bursa kali ini. Performa apik yang ditunjukkan pemain muda berusia 21 tahun itu bersama Lyon pada gelaran musim 2017-2018, diduga menjadi alasan Chelsea tertarik untuk memboyongnya ke Stamford Brigde. Ndombele memang bisa dibilang sebagai pesepakbola masa depan Prancis. Bagaimana tidak, meski usianya masih terbilang muda. Namun, ia mampu menjadi pilihan utama pelatih Lyon, Bruno Genesio, untuk masuk ke dalam skuad inti tim tersebut. Akan tetapi, Ndombele tidak akan menjadi pilihan utama apabila bergabung ke Chelsea nanti. Ia hanya dijadikan sebagai pemain pengganti Kante, apabila pemain berusia 27 tahun itu tak dapat tampil.
Upaya Chelsea untuk merekrut Ndombelu pun tidak bisa dibilang mudah. Pasalnya, ada beberapa tim lain yang dikabarkan juga tertarik untuk mendapatkan jasa pemain tersebut. Salah satunya adalah rival sekota Chelsea, Tottenham Hotspur.(red) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply